Home » , » Camera Sensor Size ( Ukuran Sensor Camera )

Camera Sensor Size ( Ukuran Sensor Camera )


RINGKASAN
Mitos megapiksel telah memperlakukan produsen kamera dengan baik selama bertahun-tahun, mereka semakin meningkat, dan seringkali tidak ada artinya, angka telah menjual jutaan kamera. Tapi konsumen semakin bijaksana untuk itu. Kita semua telah melihat gambar dari kamera megapiksel cerdik tinggi dan tahu bahwa setelah titik, megapixel tidak penting bagi kebanyakan orang - kompak 16 MP tidak akan pernah sebagus DSLR Full Frame 12 MP. Apa yang penting adalah ukuran sensor!

  • Mengapa kamera gambar ukuran sensor sangat penting?
Ukuran sensor kamera yang memiliki akhirnya menentukan seberapa banyak cahaya yang digunakan untuk membuat gambar. Dalam hal sangat sederhana, sensor gambar (setara digital dari film ayahmu mungkin telah digunakan dalam kamera) terdiri dari jutaan peka cahaya spot disebut photosites yang digunakan untuk merekam informasi tentang apa yang dilihat melalui lensa. Oleh karena itu, masuk akal bahwa sensor yang lebih besar dapat memperoleh informasi lebih banyak daripada yang lebih kecil dan menghasilkan gambar yang lebih baik.

Pikirkan tentang cara ini, jika Anda memiliki kamera kompak dengan sensor gambar biasanya kecil, photosites yang akan dikerdilkan oleh orang-orang dari DSLR dengan jumlah megapiksel yang sama, tetapi sensor yang jauh lebih besar. Mampu untuk mendapatkan informasi lebih lanjut, para photosites DSLR yang besar akan mampu menghasilkan foto dengan rentang dinamis yang lebih baik, lebih sedikit noise dan meningkatkan kinerja cahaya rendah daripada yang lebih kecil-sensored saudaranya. Yang seperti kita ketahui, membuat fotografer bahagia.

stafabandet.blogspot.com


Sensor yang lebih besar juga memungkinkan produsen untuk meningkatkan resolusi kamera mereka - yang berarti mereka mampu menghasilkan gambar yang lebih rinci - tanpa mengorbankan terlalu banyak dalam hal atribut kualitas gambar lainnya. Misalnya, kamera Full Frame dengan 36 megapixels akan memiliki piksel berukuran sangat mirip dengan kamera APS-C dengan 16 megapixel.

  • Tapi saya pikir Megapixel tidak masalah!

Megapixels adalah masalah gairah untuk fotografer, mereka di sana dengan "yang baik, Canon atau Nikon?" debat. Beberapa berpendapat bahwa tidak ada seorang pun membutuhkan lebih dari 16 megapixel (beberapa tahun yang lalu itu adalah delapan) sementara yang lain berkeyakinan bahwa detail ditambahkan bernilai trade off dalam hal kebisingan dan pengolahan daya komputer yang dibutuhkan untuk menangani ekstra file besar.

Yang benar adalah bahwa hal itu selalu akan menjadi tindakan penyeimbangan antara efisiensi teknologi sensor, kualitas lensa, ukuran sensor gambar dan pada akhirnya apa yang ingin Anda lakukan dengan foto-foto Anda. Jika Anda akan sangat memotong gambar atau mencetaknya sangat besar, resolusi ekstra bisa berguna, jika Anda hanya berbagi mereka cetak yang normal online atau memproduksi, tidak begitu banyak. Apa yang kita dapat meyakinkan katakan adalah bahwa Anda hanya dapat membuat panggilan pada megapixels dalam hubungannya dengan mempertimbangkan ukuran sensor.

  • Apa karakteristik lain dari sensor yang lebih besar?

Jadi sensor yang lebih besar dapat membantu Anda menangkap gambar kualitas yang lebih baik, tetapi mereka membawa sejumlah karakteristik lain, beberapa baik dan beberapa buruk. Dampak pertama, dan paling jelas dari sensor kamera yang lebih besar adalah bahwa ukuran, tidak hanya akan sensor mengambil lebih banyak ruang di perangkat Anda, tetapi juga akan membutuhkan lensa yang lebih besar untuk melemparkan gambar di atasnya.

Inilah sebabnya mengapa pembuat smartphone pada umumnya tetap dengan sensor yang sangat kecil, mereka ingin menjaga perangkat saku dan tidak berurusan dengan sebagian besar lensa yang lebih besar. Hal ini juga menjelaskan mengapa gigi fotografi profesional masih begitu besar dan berat. Biaya produksi sensor yang lebih besar juga berarti bahwa perangkat kemasan mereka juga memiliki besar harga.



stafabandet.blogspot.com

Sensor yang lebih besar juga bisa lebih baik untuk mengisolasi subjek dalam fokus sementara memiliki sisa gambar kabur. Kamera dengan sensor yang lebih kecil berjuang untuk melakukan hal ini karena mereka perlu dipindahkan lebih jauh dari subjek, atau menggunakan sudut yang lebih luas (dan lebih cepat) lensa, untuk mengambil foto yang sama. Replikasi tembakan Bingkai f/2.8 Kendali 28 mm pada sensor ponsel-ponsel berukuran 1/3-inch akan mengambil 4 mm f/0.4 lensa!

Sudut pandang juga sesuatu yang perlu dipertimbangkan ketika melihat kamera dengan sensor berukuran berbeda, terutama jika menggunakan lensa yang sama di antara mereka. Kamera dengan sensor yang lebih kecil dari 35 Kendali Format Bingkai mm (dilihat sebagai standar) apa yang telah digambarkan sebagai crop factor. Jadi sebuah APS-C DSLR memiliki crop factor makna 1.5x1.6x bahwa tanaman menjadi gambar Full Frame - menggunakan lensa mm 28 pada APS-C memberikan tampilan yang mirip dengan lensa mm 45 di Full Frame.



Gambar di atas menunjukkan apa sensor yang lebih kecil akan ditangkap jika menggunakan lensa yang sama untuk mengambil foto ini. Anda dapat melihat mengapa perangkat dengan sensor yang lebih kecil menggunakan lensa sudut yang lebih luas, terutama pada saat Anda mencapai smartphone. Lensa pada kamera ini sering dijelaskan oleh 35 mm panjang mereka setara dengan format fokus untuk memberikan ide yang lebih baik dari sudut pandang mereka berikan.

  • Kecenderungan untuk kamera dengan sensor yang lebih besar

Dalam beberapa tahun terakhir, kamera manufaktur telah menyadari bahwa fotografer semakin banyak menginginkan jenis kualitas gambar yang lebih baik yang hanya datang dari memiliki sensor lebih besar. Dengan demikian, kami telah melihat perangkat (dari smartphone hingga DSLRs) yang dijual dengan sensor yang lebih besar daripada di masa lalu.
Dalam pasar smartphone, Nokia telah memimpin dengan sensor yang lebih besar - saat ini memuncak dengan Nokia 808 Pureview, yang memiliki sensor 1/1.2-inch dan dapat menghasilkan gambar untuk menyaingi kamera kompak banyak. Dalam hal kamera point-and-shoot, yang RX100 Sony membawa sensor tipe 1 inci ke pesta, dan Canon telah merilis tidak-cukup-a-kompak G1 X dengan sensor 1,5 inci.

Mirrorless sistem lensa saling dipertukarkan juga telah melihat bertubuh kecil kamera dilengkapi dengan sensor yang lebih besar, biasanya mulai dari Micro Four Thirds untuk APS-C ... yang juga telah berhasil mencapai compacts antusias seperti X100 Fuji (sekarang X100S) dan Nikon COOLPIX A. pada saat yang sama, harga DSLRs Full Frame juga telah jatuh, dengan orang-orang seperti D600 Nikon dan Canon 6D, membawa keterjangkauan penembakan sensor besar untuk pasar yang lebih luas.

  • Apa pengukuran sensor yang berbeda artinya?

Produsen kadang-kadang bisa aneh malu-malu tentang mengungkapkan persis seberapa besar sensor gambar kamera adalah. Dan bahkan ketika mereka melakukannya secara sukarela informasi ini, hal ini sering dalam konvensi keras untuk memahami penamaan ... sebagai bagian terakhir mungkin telah terbukti. Serius, berapa banyak orang akan dapat mengatakan dengan tepat seberapa besar Empat 1/1.2-inch atau Micro Thirds sensor tanpa konsultasi internet?

Anehnya, sebagian besar pengukuran fraksional digunakan untuk kembali ukuran rinci sensor tanggal ke usia ketika tabung vakum yang digunakan dalam kamera video dan televisi. Namun penunjukan ukuran masih tidak seperti yang sederhana seperti pengukuran diagonal dari sensor. Sebaliknya, itu adalah pengukuran diameter luar tabung yang diperlukan untuk menghasilkan gambar, jika gambar yang digunakan membutuhkan dua pertiga dari lingkaran. Ya, itu yang gila.

Ini juga tidak membantu bahwa produsen yang berbeda menggunakan judul yang sama untuk mengacu pada ukuran yang berbeda, seperti APS-C. Sementara Canon APS-C sensor ukuran 22,2 x 14,8 mm, persembahan dari Sony, Pentax, Fujifilm dan Nikon (DX) bervariasi dari 23,5 mm x 15,6 menjadi 23,7 mm x 15,6.

Sementara kita ingin melihat semua produsen kamera daftar ukuran sensor mereka dalam milimeter, kita tidak bisa melihat hal itu terjadi dalam waktu dekat. Jadi, dalam waktu yang berarti, inilah beberapa grafis yang menunjukkan beberapa ukuran sensor yang paling umum dalam kaitannya dengan Full Frame satu.





Jelas ada juga kamera Medium Format dengan sensor yang lebih besar daripada yang ditampilkan di sini, tapi jika Anda berada di pasar , mudah-mudahan Anda sudah tahu  perberbedaannya.
Purchase Structured Settlements Mesothelioma Lawyers Secured Loan Calculator Secured Loans Insurance Auto car free insurance online quote students debt consolidation loans data recovery Denver adverse credit remortgages conference calling companies irs tax lawyers Personal Injury Lawyer Auto Insurance Instant Car Insurance Quote UK home owner loan Remortgaging buyer Structured Settlement Injury Lawyers homeowner consolidation loans Structured Settlement Consumer Info Arizona dui lawyers eloan mortgage Consolidation of Student Loan Student Loan Consolidation Calculator Bad Credit Home Equity auto insurance
Share this article :

0 comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2013. Free Download Video Movie Full Online - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger